Kamis, 30 Januari 2014

CARA MEMPERCEPAT KONEKSI WIFI TERMUDAH

CARA MEMPERCEPAT KONEKSI WIFI TERMUDAH

Cara mempercepat koneksi wifi tentu saja menjadi salah satu hal yang sangat diminati. Jika kecepatan internet cepat, hmm rasanya pasti sangat menggembirakan dan tentu saja akan membuat semakin betah browsing atau download. 
cara mempercepat koneksi wifi
Cara mempercepat koneksi wifi ternyata tidaklah sesulit yang dibayangkan. Anda hanya perlu melakukan sedikit usaha untuk mendapatkan internet yang lebih cepat ketika memanfaatkan wifi atau hotspot. Kami beranggapan bahwa tidaklah semua dari anda sudah mengerti akan trik ini. Jadi, kami merasa tidak ada salahnya apabila kami berusaha menghadirkan informasi mengenai tips/trik menarik ini.
Tanpa basa basi lagi, kami ingin segera memberikan tips ini. Kami mendapatkan informasi ini berdasarkan atas apa yang telah kami temukan dan kami baca dari internet. Intinya ada pada ping. Ping akan semakin bagus apabila semakin kecil waktu yang dibutuhkan untuk ping. Makin besar, biasanya kurang bagus. Kalau tidak ada respons saat ngeping, maka hasilnya RTO / timed out. Jika sering RTO, biasanya internet akan putus-putus. Ping bisa dilakukan terhadap semua server / website yang aktif. Misal saja ke google.com,facebook.com,yahoo.com dan lain sebagainya. Untuk caranya nanti ada di pembahasan utama tentang trik ini.
Oke, berikut cara mempercepat koneksi wifi atau hotspot termudah :
Pertama yang perlu anda lakukan adalah membuka notepad yang ada di komputer anda. 
Kedua, setelah notepad siap, anda cukup mengetikkan ping google.com -t
Ketiga, setelah selesai, simpan notepad anda itu dengan format All files dengan nama PINGX.BAT
Keempat, jika ingin menjalankannya, cukup dengan melakukan dua kali klik pada file tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar