Selasa, 21 Januari 2014

spesifikasi windows 8

 spesifikasi windows 8
Windows 8 telah resmi dirilis pada 26 Oktober 2012 oleh microsoft. Dan produsen komputer pun mengikuti dengan memproduksi berbagai macam jenis perangkat komputer untuk mendukung sistem Operasi terbaru ini. Bahkan, ada sebuah komputer jenis baru yang diproduksi oleh produsen. Selain menggunakan keyboard dan mouse, komputer bersistem operasi Windows 8 juga dapat dinavigasi dengan sentuhan jari atau layar sentuh (touch screen)

Dan bagi Anda yang masih menggunakan komputer desktop, Tentu saja juga bisa mengupdate Sistem operasi komputer dengan Windows 8. bagi anda yang pernah atau menggunakan Windows 7 dan berjalan dengan mulus, Anda tidak harus mengUpgrade hardware PC atau komputer desktop anda, Karena Windows 8 cukup ringan jika dibandingkan Windows vista, tapi bukan berarti sembarang komputer bisa dengan lancar menjalankan Windows 8, Sebaiknya pastikan dulu hardwere anda sudah mendukung, dan berikut adalah Spesifikasi minimal untuk Windows 8

Windows 8 32bit :
Prosesor : 1GHz atau lebih tinggi lebih baik
RAM / memori : 1GB
Hard disk space : 16GB
VGA atau Video card mendukung fitur Microsoft DirectX 9 atau lebih tinggi.
Windows 8 32bit hanya mendukung RAM hingga 3GB

Windows 8 64bit :
Prosesor : 1GHz atau lebih tinggi lebih baik
RAM / memori : 2GB
Hard disk space : 20GB
VGA atau Video card mendukung fitur Microsoft DirectX 9 disarankan lebih tinggi.
Untuk RAM, Windows 8 64bit bisa lebih besar dari 3GB. kalau anda ingin Windows 8 berjalan dengan lancar, disarankan menggunakan RAM di atas 2GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar